TENTANG SEKOLAH

PRAKATA
Blog ini adalah salah satu media informasi SDN Rawabuntu 3 Kelurahan Rawabuntu Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan Propinsi Banten. Berisi tentang kegiatan-kegiatan yang akan atau yang sudah dilaksanakan oleh sekolah, baik oleh para dewan guru, para siswa, maupun komponen lain yang ada di Sekolah. 

Kritik, saran yang membangun dari semua pihak sangat kami harapkan untuk kemajuan sekolah yang kita banggakan.
  1. Sejarah
  2. Visi dan Misi 
  3. Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Karyawan

6 komentar:

  1. templatenya aneh ketawan kalo pake ms.paint !!!
    biar saya edit ya pake photoshop !!!

    nih kalau mau liat website sekolah saya
    www.kisd.sd



    reza pernandito 6D (sekarang 7A )

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum. Selamat malam .maaf saya dengan calon orang tua murid kelas 1 .mau tanya soal bayaran kemarin. Itu 1,2jt sudah termasuk apa aja yaa .kita dapet seragam aja apa dapet yg lain juga. Misal buku ,crayon dll seperti sekolah negeri yg lainnya??

    BalasHapus
  3. Saya bertanya disini dikarenakan saya tidak memiliki akses lain untuk menghubungi pihak sekolah 🙏

    BalasHapus
  4. Sy mau nanya nanya mau daftar sekolah untuk anak sy

    BalasHapus
  5. saya kalo mau daftar sekolah di SDN Rawabuntu bagaimana cara nya?

    BalasHapus